Kontrak Garansi Dingin Ac Split Selama 1 Tahun Program Service Trijaya Agritech

Hai pelanggan Trijaya Agritech,ada kabar baik untuk anda pelanggan setia kami.Trijaya Agritech meluncurkan sebuah program terbaru yaitu Kontrak Garansi Dingin Ac Split selama 1 tahun.Garansi dingin adalah Garansi yang diberikan kepada pelanggan dengan persyaratan dan kurun waktu yang telah ditentukan oleh pihak Trijaya Agritec.

Kontrak garansi dingin ini tidak jauh berbeda dengan program kami sebelumnya yaitu kontrak servis.Namun keuntungan dari mengikuti program ini sangatlah banyak.Kami meluncurkan program ini semata-mata untuk memanjakan pelanggan setia Trijaya Agritech.
Keuntungan mengikuti Program ini adalah :
  • Pelanggan tidak perlu pusing dengan mahalnya biaya perawatan Ac selama 1 tahun.
  • Pelanggan tidak perlu pusing dengan mahalnya biaya isi/tambah freon selama 1 tahun.
  • Pelanggan tidak perlu pusing dengan mahalnya biaya sparepart selama 1 tahun.
  • Pelanggan tidak perlu pusing memikirkan kapan jadwal servis Ac.
Biarkan semuanya kami yang mengurus dan menjadwalkannya,pelangan hanya perlu menghubungi kami bila terjadi kerusakan diluar jadwal servis dan semua biaya gratis dalam waktu 1 tahun.
Untuk pangilan darurat/call urgent pelangan kontrak garansi dingin akan mendapatkan kunjungan paling telat 2x24 dari permintaan servis.

Untuk persyaratan yang harus pelanggan ikuti adalah:
  • Unit ac yang dimiliki oleh pelanggan berumur max.4 tahun dalam masa pakai atau masih berfungsi70% normal setelah dilakukan pengecekkan oleh pihak Trijaya Agritec.
  • Pelanggan bersedia membayar biaya yang telah ditentukan pihak trijaya agrtitech dan pelanggan akan menerima tanda bukti pembayaran resmi dan surat garansi bermatrai.
  • Selama mengikuti kontrak garansi pelanggan tidak diperbolehkan menggunakan atau memanggil penyedia jasa lainnya,apa bila pelanggan melanggar maka pihak Trijaya Agritech berhak memutuskan kontrak garansi dingin secara sepihak dan pelanggan tidak dapat menuntut secara finansial maupun hukum.
  • Pihak Trijaya agritech tidak bertanggung jawab/tidak memberikan garansi pada unit yang hilang.
  • Pelanggan akan diberikan biaya tambahan apabila terjadi kerusakan diluar sparepart yang diberikan garansi.
Untuk item sparepart yang akan mendapatkan garansi adalah:
  • sperepart yang berada pada unit indoor seperti,evaporator,modul,thermis/sensor suhu.
  • sperapart yang berada pada unit outdor seperti,kondensor,kontaktor/relay,overload,krant dan kompresor.
  • freon R410a,Freon R32,Freo 22.
  • jasa servis perawatan,jasa perbaikan,jasa over hould,jasa pemasangan kompresor.
Untuk item sparepart yang tidak mendapatkan garansi adalah:
  • Jalur instalasi refrigerant atau pipa
  • Jalur instalasi kelistrikan
  • Remote Ac.
Ayo bergabung menjadi bagian dari kami,dengan menjadi member kontrak garansi dingin banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan.Tak perlu ragu dan khawatir garansi ini resmi dari kami.
Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi kami di:
TRIJAYA AGRITECH
Telp :
> 08976787090.
> 08123212120.
Whatsap :
08123212120.
Email :
trijaya.agritech@gmail.com.
Alamat :
Jl.Pangulaan,kp.Cibedug pabuaran usrip no.15,desa.Sukatani kec.Sukaraja,Bogor.
Demikianlah informasi ini kami sampaikan bila ada saran dan kritikkan bisa komentar dikolom komentar kami.